Monday, October 26, 2015

Ruang Tunggu - Indigo Apprentice 2015

Ruang Tunggu - Indigo Apprentice 2015



Ruang Tunggu - Indigo Apprentice 2015 from Arjuna Tantri

Ruang Tunggu - Indigo Apprentice 2015

  1. 1. @RSCM, pintu loket antrian belum dibuka. Dari jam 04.30 , orang – orang udah pada antri. Ini orang – orang yang sakit loh ! dan calo antrian  Ambil nomor antrian LAMA!!! Setelah itu, NUNGGU lagi !!!
  2. 2. Jika Pasien bisa mendapatkan nomor antrian tanpa harus datang ke Rumah Sakit , Jika Pasien bisa menunggu di tempat yang lebih nyaman selain ruang tunggu yang ada di Rumah Sakit, MAU ???
  3. 3. Memperkenalkan . . . Aplikasi mobile yang menangani antrian virtual dan reservasi online RUANG TUNGGU
  4. 4. Apa untungnya bagi pasien ? HEMAT WAKTU KENYAMANAN BAGI ORANG SAKIT Nomor Antrian di peroleh tanpa datang ke Rumah Sakit Notifikasi jika antrian mendekati nomor si pasien Pasien bebas menunggu dimana saja dan tetap bisa memonitor nomor antrian
  5. 5. Apa untungnya bagi rumah sakit ? HEMAT RESOURCE Sebagian proses Entry data pasien dapat dialihkan ke pasien. Ruang tunggu dapat di minimalisir Alat ukur kinerja pelayanan
  6. 6. Monetisasi ? IURAN BULANAN dari Rumah Sakit
  7. 7. Team ? Arjuna Tantri Founder Cornelia Business Analyst
  8. 8. Thank YOU

No comments:

Post a Comment